Pj Wako Pangkalpinang Bersamai Pelepasan Kajati Kepulauan Bangka Belitung

- 3 April 2024, 09:01 WIB
Acara pelepasan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Asep Maryono, S.H., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Hani Asep Maryono
Acara pelepasan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Asep Maryono, S.H., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Hani Asep Maryono /Diskominfo Pangkalpinang/

MataBangka.com – Didampingi Sekretaris Daerah, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang hadiri pelepasan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Asep Maryono, S.H., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Hani Asep Maryono sekaligus berbuka puasa bersama di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (2/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Asep Maryono didampingi istri sampaikan sejumlah kesan-kesan yang baik selama ia bertugas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menurutnya Bangka Belitung berbeda pada umumnya, ia sanjung masyarakat Bangka Belitung ramah dan santun.

“Awalnya saya mengamati dan mempelajari bagaimana Bangka Belitung yang sesungguhnya. Ternyata Bangka Belitung ini berbeda pada umumnya. Disini kami mendapat situasi yang baik, masyarakatnya sangat ramah dan santun”, ungkapnya.

Berulang kali ia sanjung Bangka Belitung sebagai provinsi yang sangat baik dan teduh. Asep menceritakan dirinya selama bertugas di Bangka Belitung hanya mengalami macet selama dua kali saja. Ia juga menyebut daerah ini sebagai daerah yang aman dan tenang.

“Ternyata disini sangat baik dan sangat teduh. Dukungan dari teman-teman sangat luar biasa. Tidak terasa sudah satu tahun dua bulan kami bertugas disini”, ujarnya.

Kegiatan yang di hadiri Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Forkopimda kabupaten/kota dan sejumlah tokoh penting di Bumi Serumpun Sebalai ini ditutup dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Al-Mukarrom Buya Hendi Kurnia, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.***

 

Editor: Syahrizal Fatahillah

Sumber: Diskominfo Pangkalpinang


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x