Theo, Dumfries dan Ejekan: Tiga Hal Milan-Inter Yang Tidak Anda Lihat di TV

- 23 April 2024, 20:38 WIB
Pemain Inter Milan merayakan Scudetto ke 20 usai pertandingan Derby Della Madonnina, Selasa 23 April 2024.
Pemain Inter Milan merayakan Scudetto ke 20 usai pertandingan Derby Della Madonnina, Selasa 23 April 2024. /Tangkapan layar/Instagram @inter

MataBangka.com - Inter memenangkan gelar Serie A setelah mengalahkan Milan dalam derby della Madonnina yang menegangkan pada hari Senin: berikut tiga hal yang tidak Anda lihat di TV.

Football Italia menjadi salah satu media terakreditasi di San Siro pada hari Senin ketika Nerazzurri memenangkan Scudetto ke-20 yang bersejarah setelah kemenangan 2-1 atas rival sekota Milan. Berikut tiga hal yang tidak Anda lihat di TV.

Ejekan Penggemar
Suasana derby sesungguhnya sebelum, selama, dan setelah pertandingan. Fans Inter dan Milan selalu saling mengejek, namun tidak pernah ada ketegangan di tribun atau di luar stadion. Meski terjadi persaingan, namun tetap ada rasa saling menghormati antar pendukung klub Milan sehingga tidak terjadi bentrokan atau insiden di sekitar stadion.

Meski begitu, pendukung Inter dan Milan saling mengejek, dimulai dengan pemanasan dan koreografi sebelum kick-off. Curva Nord dan Sud lebih banyak memasang spanduk selama pertandingan.

Di beberapa titik di babak pertama, ultras Rossoneri memberi tahu rival mereka bahwa mereka harus merayakan Scudetto ke-19, mengingat Scudetto ke-19 diberikan kepada mereka secara default pada tahun 2006 setelah Juventus terdegradasi ke Serie B dalam skandal Calciopoli. Rossoneri kembali menghubungkan Inter dengan Juventus beberapa menit sebelum peluit akhir berbunyi, memperlihatkan logo Nyonya Tua dengan warna Inter dan pesan yang berbunyi: 'Anda kalah di final, curi liga.

Kamu telah menjadi segalanya yang selalu kamu benci.' Di sisi lain, ultras Inter membalas dengan memasang spanduk raksasa saat melakukan selebrasi bersama para pemainnya. Pesannya berbunyi: 'Katakan pada Madonnina, ada juara dan ada yang menangis.' Pendukung Nerazzurri telah mengejek Rossoneri sebelum kick-off dengan menyanyikan 'Anda akan memenangkan gelar' dan 'Pioli sedang bersemangat.'

 

Dimarco
Itu adalah malam yang spesial bagi Federico Dimarco. Produk akademi klub, pemain internasional Italia itu kembali ke Inter pada tahun 2021 setelah dipinjamkan selama satu tahun di Hellas Verona , sehingga ia belum juga meraih Scudetto bersama Nerazzurri.

Pemain berusia 26 tahun itu tampak tidak terganggu dengan hinaan dari fans Milan, namun ia sangat bersemangat ketika digantikan di babak kedua. Dimarco melambai ke arah ultras Nerazzurri di Curva Nord, yang meneriakkan namanya.

Halaman:

Editor: Mirwanda

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah