Liga Italia - Juara Musim Lalu AC Milan Luncurkan Jersey Baru Untuk Musim 2022/2023

- 4 Juli 2022, 16:32 WIB
Jersey AC Milan
Jersey AC Milan /Twitter @acmilan

 

MataBangka.com - Klub Liga Italia AC Milan telah meluncurkan jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2022/2023 hari ini (4/7/2022).

Jersey baru juara Liga Italia musim lalu AC Milan itu hadir tanpa lencana Scudetto tetapi dengan Tricolore tercetak di ujung lengan.

Jersey ini sudah tersedia di toko online dan fisik resmi milik AC Milan. Video yang dibagikan oleh Milan juga menyertakan Zlatan Ibrahimovic sebagai model.

Baca Juga: Liga Italia - Pekan Depan, Pogba dan Di Maria Tiba di Turin, Juventus Siap-siap Tandatangan Dua Kontrak Besar

Hadirnya Zlatan Ibrahimovic dalam video itu menunjukkan bahwa pemain asal Swedia itu akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

Dilansir dari Football Italia kontrak Zlatan Ibrahimovic sebelumnya berakhir pada 30 Juni 2022 dan pemain asal Swedia itu saat ini sedang memulihkan diri dari operasi cidera lutut.




“Perusahaan olahraga global PUMA dan juara Serie A AC Milan hari ini meluncurkan Jersey Home 2022/23, yang terinspirasi dari warisan Milan, generasi baru Rossoneri dan ‘That Milan Touch’,” demikian pernyataan resmi AC Milan.

Baca Juga: Liga Italia - Butuh Tenaga Baru Demi Raih Gelar, Juventus Rayu AS Roma Untuk Melepas Nicolo Zaniolo

Puma sebagai penyedia jersey AC Milan menyatakan jika inspirasi jersey baru ini dilandaskan dari semangat terdahulu yang membangun kesuksesan AC Milan tidak dengan cara instan.

Semangat itu dibawa dalam desain baru jersey AC Milan untuk mendorong kesuksesan juara Liga Italia itu menjadi lebih besar lagi.

 “Pada 2022/23 PUMA telah menetapkan untuk memperkenalkan nilai-nilai ini kepada generasi baru Rossoneri dengan membiarkan garis-garis yang berbicara. Hasilnya adalah jersey Home yang berwawasan ke depan dan abadi – sama seperti Klub yang diwakilinya" ujar perwakilan Puma.

Baca Juga: Liga Italia - Jual Mahal, Inter Milan 4 kali Tolak Tawaran Paris Saint Germain Untuk Milan Skriniar

“Basis hitam membingkai garis-garis hitam dan merah yang ikonik menjadi pandangan progresif pada identitas AC Milan. Jersey ini menampilkan Tricolore Italia di ujung lengan dan lambang Milan di punggung atas.” tambahnya

Menurut Gazzetta, lencana Scudetto akan dijual terpisah dalam beberapa hari mendatang. Milan memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun musim lalu.

Editor: Mitrya

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah