Grand Safran Hadir di Pangkal Pinang, Siap Berikan Pelayanan Terbaik dalam Jasa Perhotelan

- 8 Agustus 2023, 15:02 WIB
Owner Hotel Grand Safran Farida Adriani bersama owner lainnya melakukan pemotongan pita, tanda diresmikannya Hotel Grand Safran Pangkal Pinang.
Owner Hotel Grand Safran Farida Adriani bersama owner lainnya melakukan pemotongan pita, tanda diresmikannya Hotel Grand Safran Pangkal Pinang. /Dwi Haryoto/ MataBangka.com/

MataBangka.com - Hotel bintang empat hadir di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan jasa perhotelan terbaik.

Ya, Hotel Fox Harris kini berganti nama menjadi Grand Safran, hotel yang berlokasi di jalan raya Koba, tepatnya di Kecamatan Girimaya, Pangkal Pinang, dapat menjadi acuan untuk mendapatkan fasilitas hotel yang berkualitas.

Diungkapkan Owner Hotel Grand Safran Pangkal Pinang Farida Adriani mengatakan, berkecimpung selama lima tahun didunia pariwisata dan perhotelan, maka sudah memiliki kemampuan atau ilmu untuk mendirikan brand sendiri.

Apalagi di Pangkal Pinang ini masih kurang hotel yang bertema lokal, sehingga pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan tersebut.

"Selama lima tahun berdiri, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan pengunjung yang datang ke Babel," kata Farida usai Grand Opening Hotel Grand Safran, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

"Disini kami memiliki 133 unit kamar dengan berbagai ukuran, mulai ekonomi hingga VVIP, selain itu ada delapan ruangan meeting dan satu ballroom," ujarnya.

Lanjutnya, perusahaan terus berkomitmen untuk berinovasi, mengupgrade diri baik dari segi fisilitas dan sumber daya manusia (SDM), guna memberikan pelayanan terbaik dalam dunia perhotelan.

"Sejak dua bulan lalu, kami sudah berupaya untuk memperkenalkan Hotel Grand Safran ini, yakni dengan melakukan sejumlah event bekerjasama dengan dinas-dinas yang ada baik provinsi, kabupaten/ kota," jelas Farida.

"Semoga kehadiran kami disini, dapat membantu pemerintah, perusahaan atau perorangan dalam bidang perhotelan," pungkasnya. (***)

Editor: Dwi Haryoto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah