Perbedaan Strategi Transfer De Rossi di Roma Dengan Mourinho

- 10 Juni 2024, 19:32 WIB
Pelatih AS Roma Daniele De Rossi tampak kecewa usai timnya di kalahlan Bayer Leverkusen
Pelatih AS Roma Daniele De Rossi tampak kecewa usai timnya di kalahlan Bayer Leverkusen /IG: @officialasroma/

MataBangka.com - Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Daniele De Rossi hanya akan mengambil istirahat sejenak musim panas ini karena dia sepenuhnya fokus pada persiapan untuk musim 2024-25 dan akan mengincar pemain yang berbeda dari yang diinginkan oleh José Mourinho.

Pelatih Roma De Rossi akan mengambil liburan singkat musim panas ini karena dia ingin mempersiapkan musim 2024-25 dengan cara terbaik.

Ini adalah pertama kalinya De Rossi memulai musim sebagai pelatih sebuah tim, sehingga ia ingin menguasai semua aspek, mulai dari transfer.

Mantan pemain internasional Italia itu tampaknya berhubungan baik dengan direktur baru Florent Ghisolfi. Pasangan ini menyaksikan kemenangan 5-1 Roma U17 atas Milan U17 pada hari Minggu.

Perbedaan Strategi Transfer De Rossi di Roma Dengan Mourinho
Menurut Il Corriere dello Sport, De Rossi sedang mencari bala bantuan dengan karakteristik berbeda dari yang diincar hingga musim lalu di bawah asuhan Mourinho.

DDR menginginkan pemain cepat yang idealnya bisa bermain di berbagai posisi. Dia berencana untuk menurunkan tim Roma-nya dengan sistem hybrid 4-3-3 dan menyerang 3-5-2, jadi dia mengharapkan pemain baru untuk beradaptasi dengan kedua sistem tersebut tanpa masalah.

Menurut laporan tersebut, De Rossi juga telah meminta agar tidak ada satu pun starter reguler musim lalu yang dijual.

Sky Sport menambahkan perbedaan lain antara strategi De Rossi dan Mourinho. Giallorossi terutama akan fokus pada penandatanganan pemain muda musim panas ini daripada menyelesaikan pinjaman mahal dari pesepakbola mapan yang belum memberikan hasil yang diharapkan selama beberapa tahun terakhir.***

Editor: Mirwanda

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah