Empat Pemain Italia Diharapkan Menyelesaikan Transfernya di Euro 2024 Musim Panas

- 10 Juni 2024, 19:24 WIB
Potret skuad italia dalam Euro 2020
Potret skuad italia dalam Euro 2020 /

MataBangka.com - Beberapa pemain Italia akan terlibat dalam negosiasi transfer sebelum, selama, dan setelah Euro 2024 musim panas ini, dan setidaknya empat dari mereka diperkirakan akan berganti klub saat ini dalam beberapa bulan mendatang.

Debut Italia di Euro 2024 sudah dekat, namun kompetisi kontinental tersebut diprediksi akan dikaitkan dengan rumor dan spekulasi transfer.

Fokus para pemain adalah pada Euro, namun agen dan klub mereka bekerja di belakang layar dan telah melakukan beberapa langkah awal.

Jadi, bintang Italia mana yang bisa meninggalkan klubnya musim panas ini, sebelum atau sesudah Euro?

Federico Chiesa memang termasuk di antara kandidatnya. Beberapa sumber mengonfirmasi bahwa Juventus telah memasarkan pemain andalan Azzurri tersebut. Chiesa enggan menandatangani perpanjangan kontrak dan kontraknya di Turin akan habis pada 2025, sehingga Juventus tak ingin kehilangannya secara cuma-cuma pada tahun depan.

Roma dan Napoli termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Rekan Chiesa yang juga warga Turin, Alessandro Buongiorno, yang ditunjuk sebagai kapten Torino pada 2024-25, telah menarik minat Napoli dan Partenopei sedang melakukan pembicaraan dengan rombongannya, mencoba mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi sebelum mengadakan pembicaraan dengan Granata .

Buongiorno adalah prioritas Conte di lini pertahanan, dan Napoli tampaknya bersedia segera mengirimkan tawaran €40 juta.

Conte akan mengadakan pembicaraan dengan agen kapten Giovanni Di Lorenzo minggu ini, bahkan mungkin hari ini. Bek asal Italia itu ingin pergi setelah mendengar pihak klub mengatakan mereka akan mendengarkan tawaran untuknya musim panas ini.

Halaman:

Editor: Mirwanda

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah