Bersama Awkarin dan Cici Konten, Shopee Hadirkan Shopee Affiliate Meet-Up Spesial Ramadan

- 3 April 2023, 07:00 WIB
Shopee Affiliate Program merayakan Ramadan dengan menghadirkan acara buka puasa bersama bertajuk ‘Shopee Affiliate Meet-Up Special Ramadan’
Shopee Affiliate Program merayakan Ramadan dengan menghadirkan acara buka puasa bersama bertajuk ‘Shopee Affiliate Meet-Up Special Ramadan’ /PRMN

MataBangka.com - Bulan Ramadan menjadi waktu yang sangat istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Momen yang paling dinanti pada bulan Ramadan adalah buka puasa bersama dimana kegiatan ini sudah menjadi tradisi sejak lama. Meski tampak sederhana, buka puasa bersama bukan hanya tentang makanan dan minuman semata. Namun, salah satu tujuan utamanya adalah silaturahmi, bertemu dengan keluarga atau sanak saudara dan juga kerabat yang terkadang sulit bertemu karena berbagai macam kesibukan.

Dalam suasana kebersamaan berbuka puasa, seringkali orang-orang saling berbagi cerita, pengalaman, dan kebahagiaan. Ramadan kali ini menjadi spesial, dimana Shopee Affiliate Program turut merayakan kebersamaan ini dengan menghadirkan acara buka puasa bersama bertajuk ‘Shopee Affiliate Meet-Up Special Ramadan’. Acara ini dimeriahkan oleh Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin (Influencer & Content Creator), Victoria Wong atau Cici Konten (Content Creator/Shopee Affiliate), mitra brand yang turut mendukung Lia Dewi (Senior Brand Manager Azzura), dan Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia). Acara yang menjadi bagian dari kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale ini, bertujuan untuk berbagi edukasi dan kiat sukses dalam menciptakan konten inspiratif dan kreatif di media sosial.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Ramadan menjadi bulan penuh berkah, momen ini juga seringkali identik dengan kegiatan berbuka puasa bersama yang dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan orang-orang terdekat. Di kemeriahan Ramadan tahun ini, Shopee turut menghadirkan Shopee Affiliate Meet-Up untuk menjadi ajang berkumpul dan berbagi cerita inspiratif diantara teman-teman Shopee Affiliate serta mitra brand yang turut bergabung. Tentunya semua yang Shopee lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan tambahan melalui Shopee Affiliate Program ini.”

Pada acara Shopee Affiliate Meet-Up, ada berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati mulai dari Special Talkshow, Booth Activation dengan berbagai mitra brand yang ikut berkolaborasi seperti Bolde, Domibed, Breylee, Azzura, dan Barenbliss dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama. Nanti akan ada keseruan games disetiap booth-nya, dimana setiap brand akan menghadirkan challenge yang berbeda dan peserta harus mengunggah kontennya di media sosial mereka dan setelah berhasil akan diberikan sticker. Sticker dari masing-masing booth ini dikumpulkan dan dapat diundi menjadi lucky draw. Ada banyak sekali hadiah spesial yang bisa dapatkan oleh seluruh Shopee Affiliate yang hadir mulai dari Logam Mulia, Voucher menginap di The Langham Hotel, dan ratusan produk gratis dari brand.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Karin Novilda (Awkarin) yang turut berbagi ilmu dan kisah seru perjalanannya menjadi Shopee Affiliate. Dikenal sebagai influencer dengan personal branding yang kuat melalui konten-konten di media sosial yang selalu up-to-date dengan tren saat ini dan cerita kesuksesannya dalam merintis bisnis. Berawal dari keinginannya untuk berbagi review produk-produk fashion yang dibeli, Awkarin juga ingin membantu mitra brand maupun penjual lokal untuk terus berkarya dan berkembang. Tentunya dengan bergabung dalam Shopee Affiliate Program bisa menjadi salah satu cara mudah untuk mempromosikan berbagai produk lokal yang berkualitas namun harganya terjangkau.

Selain itu, menjalankan komitmennya untuk terus memberikan edukasi bagi seluruh ekosistem, Shopee menghadirkan workshop session bersama Victoria Wong (Cici Konten) yang akan berbagi tips dan trik mengenai bagaimana dapat terus melek dan beradaptasi dengan tren media sosial yang terus berubah. “Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Shopee Affiliate Meet-Up dan berbagi ilmu dengan teman-teman semua terkait media sosial. Seperti yang kita ketahui media sosial merupakan platform yang sangat dinamis, dimana tren terus berganti dengan cepat dan menimbulkan banyaknya variasi konten yang dapat dinikmati masyarakat. Saat ini banyak sekali content creator yang mulai bermunculan dengan ide-ide konten yang berbeda, yang paling perlu diperhatikan adalah pastikan tipe konten yang dibuat harus sesuai dan menarik, kenali target audiens-mu, dan tentunya ciptakan interaksi dengan followers agar membuat konten jadi lebih menarik hingga bisa viral. Dan nyatanya saat ini, hanya dengan membuat konten bisa dapat penghasilan tambahan yang signifikan, salah satu cara mudahnya adalah dengan menjadi Shopee Affiliate,” tambah Victoria.

Bagi yang ingin bergabung, pengguna dapat mengakses tautan berikut Shopee Affiliate Program atau mencari kata kuncinya pada fitur pencarian di aplikasi Shopee. Jangan lupa ajak kerabat dan teman lewat referral program, Shopee Affiliate Millionaire Leaders, informasi lebih lanjut dapat mengakses tautan https://shopee.co.id/m/affiliates-millionaire-leaders, yuk daftar sekarang! ***

Editor: Syahrizal Fatahillah


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x