IRT Muda di Jebus Bangka Barat Ditemukan Bersimbah Darah Dipinggir Jalan Desa

- 19 Mei 2024, 21:55 WIB
Jenazah SM ketika dilakukan pemeriksaan oleh tim medis setelah ditemukan bersimbah darah dipinggir jalan desa.
Jenazah SM ketika dilakukan pemeriksaan oleh tim medis setelah ditemukan bersimbah darah dipinggir jalan desa. /ist/ Humas Polda Babel/

MataBangka.com - Seorang ibu rumah tangga muda ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan kebun teh di Perumahan AFU Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di jalan dengan keadaan berlumuran darah," kata Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Babel, AKBP M. Iqbal Surbakti, pada Minggu, 19 Mei 2024.

Lanjut Iqbal, dari hasil pemeriksaan terhadap korban ditemukan bekas luka tusukan dibagian dada sebelah kanan dan punggung belakang bagian kanan korban, selain itu ditemukan juga adanya bekas sayatan senjata tajam dibagian tubuh korban.

"Ditempat itu juga ditemukan satu bilah pisau dengan pegangan berwarna hitam," jelas Iqbal.

"Pelaku belum diketahui identitasnya, dan kasus ini sedang ditangani dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Jebus," paparnya.

Berdasarkan informasi yang diterima peristwa bermula sekira pukul 18.20 wib korban datang ke rumah pelapor Ri, untuk menanyakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk di foto.

Kemudian korban keluar, tiba-tiba susul SA, selang beberapa menit kemudian sekira pukul 19.00 wib, pelapor di datangi Ro dan memberitahukan bahwa korban tergeletak di jalan.

Mendapat informasi tersebut, kemudian Ro pergi melihat ke jalan tersebut, pada saat itu Ri melihat korban sudah tergeletak di samping sepeda motor dengan berlumuran darah.

Ri pun langsung berteriak minta tolong warga setempat untuk membawa ke rumah sakit, Ri pun mengetahui korban sudah meningggal dunia, kemudian melapokan hal itu ke Polsek Jebus untuk penyelidikan Lebih Lanjut. (***)

Halaman:

Editor: Dwi Haryoto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah